Dukung tenaga medis lawan Corona, DPD PSI Banjarmasin, serahkan batuan APD

Dukung tenaga medis lawan Corona, DPD PSI Banjarmasin, serahkan batuan APD

suara banua news – BANJARMASIN, Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Banjarmasin, bersama Komunitas Sol.id dan Lampau Pandiran Banua membagikan puluhan APD berupa Faceshield ke kesejumlah Puskesmas di Kota Banjarmasin,Rabu (20/5/2020).

Kegiatan sosial yang dilakukan kader PSI bersama pendungkung dan simpatisannya ini, ada wujud kepedulian terhadap tenaga medis Indonesia yang berjuang digaris depan dalam percepatan penanganan Covid-19.

Menurut Ketua DPD PSI Kota Banjarmasin dan Ron Ketua Komunitas LPB Lampau Pandiran Banua Muhammad rifa’i, mengatakan bahwa bantuan Alat Pelindung Diri atau APD tersebut, sebagai penyemangat bahwa mereka tidak sendirian dalam melawan pandemi Corona.

” Seperti diketahui akhir-akhir ini ramai di media sosial, para tenaga medis Indonesia yang mulai menggunakan hastag #IndonesiaTerserah”

BACA JUGA:  DPW PSI Sumsel Sambut Ketua DPW PSI DKI Jakarta

” Terlihat, sepertinya mereka sudah mulai “kelelahan” dalam menangani covid19, menyusul masih ditemukan sejumlah warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. Padahal saat ini masih berlangsung PSBB, guna memutus mata rantai wabah Corona iru sendiri,” kata Muhammad rifa’i.

Pemandangan tersebut, sambungnya Muhammad rifa’i, bisa di lihat disejumlah pusat perbelanjaan dan pasar yang ramai dipadati warga.

Meski terasa tidak nyaman, karena berdesak desakan, para pengunjung tetap membentuk kerumunan di lokasi pasar.

Barangkali, karena itu pula lah petugas medis beramai ramai berfoto dengan caption #IndonesiaTerserah?

Guna memberikan semangat kepada rekan rekan tenaga medis yang bertugas, agar terus berjuang melawan pandemi Corona, DPD PSI Kota Banjarmasin, memberikan batuan APD berupa Faceshield, disejumlah puskesmas dan rumah sakit di Banjarmasin,imbuhnya.

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.