PSI Sidoarjo Bagikan Takjil Ke Masyarakat

PSI Sidoarjo Bagikan Takjil Ke Masyarakat

Sidoarjo, Linijatim – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali andil dalam melakukan aksi sosial. Setelah melakukan penyemprotan disinfektan kali ini partai anak muda yang digawangi oleh M Dian Felani kembali muncul dengan memberikan takjil bagi masyarakat sekitar.

Gerakan tersebut merupakan gerakan nasional PSI. Kegiatan PSI se Indonesia dengan serentak melakukan gerakan sosial bagi takjil. Hal itu dibenarkan oleh M Dian Felani Ketua DPD PSI Sidoarjo kepada awak media. Minggu,(17/5).

” Ini aksi sosial serentak, semoga aksi ini bermanfaat bagi masyarakat” ungkapnya pemuda yang juga seorang pengusaha printing tersebut.

Kegiatan sosial merupakan ruh gerakan PSI yang mengedepankan asas kemanusian. Setidaknya 1000 bungkus makanan yang di berikan kepada masyarakat saat aksi tersebut.

BACA JUGA:  DPW PSI Sumsel Sambut Ketua DPW PSI DKI Jakarta

” Mungkin sedikit namun bagi kami ini adalah bentuk sebuah kepedulian kita terhadap masyarakat, dalam menghadapi pandemi ini semua masyarakat mendapatkan dampaknya” imbuh Dian. Kegiatan tersebut dilakukan di pasar larangan dan sekitarnya.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.