PSI Kota Tangerang Berbagi di Bulan Ramadhan

PSI Kota Tangerang Berbagi di Bulan Ramadhan

TangerangSatu.id KOTA TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati Wijaya tidak segan-segan berjalan kaki sepanjang Jalan Otista dan M Toha sambil membagikan nasi kotak bersama pengurus DPC PSI Kota Tangerang.

Minggu, 17 Mei 2020 menjadi momen indah bagi para Pengurus DPD dan DPC Partai Solidarits Indonesia Kota Tangerang.

Di tengah wabah Covid-19 kala Bulan Ramadhan tahun ini partai politik di bawah pimpinan Grace Natalie ini kembali turun ke jalan untuk membagikan 300 nasi kotak kepada warga Kota Tangerang.

Pembagian nasi Kotak ini merupakan aksi sosial kesekian kalinya yang sudah dilakukan Partai Solidaritas Indonesia di Kota Tangerang.

BACA JUGA:  Patut Dicontoh! Anggota Dewan Dari PSI Ini Gaungkan Bercocok Tanam di Pekarangan: Ajak Jaga Ketahanan Pangan

“Indahnya berbagi kepada warga Kota Tangerang menjadi kegembiraan tersendiri bagi kami untuk bisa hadir di tengah wabah Covid-19 yang sangat mengganggu perekonomian masyarakat termasuk warga Kota Tangerang,” jelas Theresia Megawati Wijaya.

Diungkapkannya lebih lanjut, yang dilakukannya ini salah satu bentuk kepedulian PSI untuk hadir bagi rakyat.

Theresia Megawati juga menambahkan bahwa di Wilayah Tangerang Timur beberapa pengurus DPD dan DPC PSI juga turun membagikan nasi kotak dan masker kepada warga di sekitar Pasar Bengkok sampai ke perempatan Ciledug.

“Dukungan dari semua pengurus dan kesatuan hati kami untuk melayani masyarakat menjadi kerinduan bersama yang kami tuangkan dalam Kegiatan pembagian nasi kotak hari ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Soal PSBL, PSI Sebut Semua RW Harus Terapkan Protokol Covid-19

Dikatakannya, semoga berkah Ramadhan memberikan kekuatan kepada seluruh warga Kota Tangerang untuk kembali hidup normal dengan kebiasaan yang baru sehingga wabah korona tidak lagi menjadi halangan bagi siapapun untuk kembali dalam penghidupan dan kegiatannya.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.