PSI Kota Malang kembali Lakukan Baksos, Kali Ini Sasar Pasar dan Puskesmas

PSI Kota Malang kembali Lakukan Baksos, Kali Ini Sasar Pasar dan Puskesmas

BACAMALANG.COM – Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 terus ditunjukkan oleh DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang. Terbaru, mereka bergerak membagikan masker dan alat pelindung diri (APD) di Pasar Klojen, Puskesmas Janti dan Puskesmas Mulyorejo.

Sekretaris DPD PSI Kota Malang, Yudha Rachman Winarto, ST. MT mengatakan bahwa pihaknya merasa perlu kembali melakukan bakti sosial ini, terlebih usai ditetapkannya PSBB Malang Raya.

“Sepert diketahui, PSBB Malang Raya saat ini telah memasuki hari kedua, dan kami dari pengurus DPD PSI Kota Malang merasa perlu untuk membagikan masker dan APD kepada masyarakat dan para medis,” kata Yudha, sapaan akrabnya, Senin (18/5/2020).

Hal senada juga diutarakan oleh Achmad Faried selaku ketua DPD PSI kota Malang. Menurutnya, pembagian masker dan APD ini juga bertujuan untuk membantu upaya pemerintah daerah (Pemda) di Malang Raya dalam memutus rantai pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  PSI Suarakan Semangat Kebangkitan Nasional Lawan COVID-19

“Sedangkan untuk APD sendiri, bertujuan agar tidak terjadi lagi berita kekurangan APD bagi para medis ” tegas pria bertubuh tambun ini.

Untuk diketahui, saat mengunjungi pasar Klojen mereka membagikan masker kepada pedagang, pembeli dan juru parkir. Dalam kesempatan ini, masker juga melakukan sosialisasi cara tepat pencegahan Covid-19. Selanjutnya, rombongan menuju Puskesmas Janti dan Mulyorejo yang berada di kecamatan Sukun untuk memberikan sumbangan APD.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.