PSI Babel Bersama DPD Babar Gelar Aksi Sosial Putuskan Mata Rantai Covid-19

PSI Babel Bersama DPD Babar Gelar Aksi Sosial Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANGKAPOS.COM – Pimpinan DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bangka Belitung bersama DPD Bangka Barat kembali turun ke Masyarakat Bangka Barat, Minggu (13/5/2020).

Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Babel, Dr. Mika Sianipar, SpOG bersama jajaran DPD Bangka Barat yang diwakili sekretaris DPD Babar, bro Ryan kembali lagi turun ke masyarakat Babar untuk membagikan tempat cuci tangan, sabun, sanitazier dan bantuan lainnya di daerah Keranggan, kampung Jawa, di daerah lorong 1 Mentok Bangka Barat. Aksi ini bertujuan untuk terus melakukan pemutusan rantai penularan Covid-19.

“Kita tidak boleh lengah terus turun ke masyarakat untuk membantu dan mengingatkan karena kasus nasional terhadap Covid-19 malah meningkat, apalagi pemerintah ada rencana akan melakukan pelonggaran di bulan Juni dengan membuka pusat perbelanjaan, sekolah dan sebagainya walau bertahap,” ujar Mika.

BACA JUGA:  PSI Minta Pemerintah Beri Bantuan Keuangan kepada Perempuan Orangtua Tunggal

Sehingga lanjut Mika, dibutuhkan extra ketat kewaspadaan jangan sampai malah bertambah berlipat-lipat kasus Covid-19.

“Begitu juga masih ada aduan dari masyarakat bantuan bantuan terkait Covid-19 blum diterima di Babar yang coba kita tanyakan,” ujar Dr Mika.

“Jadi kita berusaha untuk hadir di penderitaan masyarakat,” tambah Dr Mika.

Sekretaris DPD Ryan menambahkan masyarakat sangat rindu akan bantuan karena memang sekarang masa Covid-19 semua jadi tambah susah, sehingga sangat dibutuhkan bantuan khususnya dari PSI,” ujar Ryan.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − one =