Peduli COVID-19, PSI Lampung Bagikan Paket Sembako dan Makanan ke Masyarakat

Peduli COVID-19, PSI Lampung Bagikan Paket Sembako dan Makanan ke Masyarakat

RILIS.ID, Bandarlampung— Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Lampung turut memberikan perhatian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19 di wilayah tersebut. 

Salah satu bentuk kepedulian PSI itu yakni dengan memberikan paket bantuan kepada para warga yang terdampak COVID-19. 

Juru Bicara PSI, R Benny Kisworo, menjelaskan, paket yang dibagikan kepada masyarakat itu adalah berupa sembako dan makanan untuk berbuka puasa. “Kita membagikan paket makanan buka puasa dan sembako,” kata Benny kepada RILIS.ID, Rabu (13/5/2020). 

Pembagian paket bantuan itu sendiri dipimpin langsung oleh Wasekjen DPW PSI Lampung, Aziteiaz Tiza. Paket tersebut dibagikan kepada masyarakat terdampak di sekitar Bandarlampung. “Sasarannya masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya yang terdampak perekonomiannya akibat COVID-19,” ujar Benny. 

BACA JUGA:  Tim Aksi Partai Solidaritas Indonesia Menjenguk Sulastri

“Hari ini di sekitar Fly Over Kemiling,” sambungnya. Ia berharap, bantuan dari PSI itu bisa meringankan beban masyarakat yang sangat terpukul akibat pandemi virus asal Kota Wuhan, Cina, tersebut. “Semoga bisa meringakan beban masyarakat yang perekonomiannya terganggu. Ini rencananya akan dilakukan terus setiap hari,” pungkasnya. 

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.