DPW PSI Maluku Utara Bagi-Bagi Masker Gratis, Untuk Mencegah Virus Corona

DPW PSI Maluku Utara Bagi-Bagi Masker Gratis, Untuk Mencegah Virus Corona

OFIFI – TM, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parti Solidaritas Indonesia Maluku Utara Rabu (13/05/2020) melakukan pembagian masker sebanyak 500 buah kepada masyarakat Oba Utara, bertempat di pasar Desa Galala pada pukul 16.00 WIT. Saat dikonfirmasi TeropongMalut di lapangan.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Maluku Utara, Salmun A Rahim menyampaikan bahwa dalam agenda kali ini DPW PSI Malut melakukan pembagian masker secara gratis kepada pengunjung pasar Galala yang ada di Kecamatan Oba Utara.

Salmun menambahkan, tujuannya dari pembagian masker yaitu, sebagai mana harapan kami masyarakat harus bisa berperan aktif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di provisni Maluku Utara, sehingga indonesia bisa terbebas dari virus berbahaya ini, (red), turut hadir dalam kegiatan pembagian masker gratis selain, Sekretaris DPW PSI Maluku Utara Salmun A Rahim, juga bersama Susiyanti Iskandar sebagai bendahara, Ariyaman Jaenal selakuk wakil ketua I DPW Parti PSI Malut, serta anggota dan simpatisan partai PSI Malut.

BACA JUGA:  Transparan Terkait Anggaran dan Agenda Sebagai Wakil Rakyat di ‘Gedung Cengkih’, Setiap Bulan MJP Suguhkan Laporan Untuk Publik

Hal senada juga disampaikan oleh wakil ketua I Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Maluku Utara Ariyaman Jaenal mengungkapkan, “kegiatan ini merupakan langkah baik yang diambil oleh DPW partai PSI Maluku Utara, dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19”. ucapnya.

Ariyaman menambahkan pembagian masker gratis sebanyak 500 buah secara gratis kepada masyarakat di wilayah kecamatan Oba Utara yang dipusatkan di dalam pasar Rakyat Galala dan sekitarnya, mendapat sambutan baik dengan antusias oleh pedagang pasar, serta pembeli yang melakukan aktifitas transaksi di pasar pada bulan Suci Ramadhan.

Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada ketua DPP Pusat yang telah memberikan motivasi kami kader PSI Malut, secara khusus untuk berjuangan sama-sama bersama rakyat, dan bisa membangun solidaritas melawan virus Corona/Covid-19.

BACA JUGA:  Soal PSBL, PSI Sebut Semua RW Harus Terapkan Protokol Covid-19

Sementara itu salah satu pegunjung pasar yaitu bapak Imam mengatakan, merasa senang hal yang dilakukan oleh anak muda dari partai PSI Malut ini sebagai kepedulian di masyarakat yang sangat membutuhkan masker, dan melawan pandemi virus corona ini. Ungkapnya. (bur)

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.