Brata Jaya: PSI Buleleng, Bagikan Ratusan Masker Untuk Warga Bingin-Banjah Temukus

Brata Jaya: PSI Buleleng, Bagikan Ratusan Masker Untuk Warga Bingin-Banjah Temukus

lintasdewata.wp.com. Singaraja, Kamis (14/5), Bertempat di Posko Penjagaan Pintu masuk Banjar Dinas Bingin – Banjah Desa Temukus, Yang diterima langsung oleh Kepala Dusun Bingin – Banjah I MADE PUTRA didampingi Satgas Covid-19 dan Pecalang Desa Adat Temukus, I KOMANG SUBRATA JAYA yang akrab disapa Brata Jaya menyerahkan Ratusan MASKER untuk nantinya di distribusikan kepada Masyarakat Dusun Bingin – Banjah yang belum tersentuh masker. Hal ini bertujuan agar masyarakat ditengah Pandemi Covid – 19 ini selalu menggunakan Masker untuk meminimize penularan Virus agar tidak terjadi Transmisi Lokal antar penduduk.

“Saya berharap semua Masyarakat agar mematuhi Himbauan Pemerintah untuk selalu memakai masker dan tinggal dirumah dan keluar bila mana perlu agar Pandemi Covid -19 ini segera berlalu sehingga perekonomian kembali normal dan masyarakat bisa beraktifitas sebagai mana seperti biasanya, sehingga bisa memenuhi kebutuhan Keluarga masing – masing” ujar Brata Jaya yang hingga saat ini masih menjabat Ketua DPD PSI BULELENG Hingga akhir tahun 2020 dan juga sempat maju sebagai Caleg DPRD Bali Dapil Buleleng.

BACA JUGA:  Tim Aksi Partai Solidaritas Indonesia Menjenguk Sulastri

Sementara di sela-sela kesibukannya ikut menjaga Posko Satgas Covid-19,  Kepala Dusun Bingin – Banjah mengatakan, “Kami dan Linmas,  Banser & Pecalang di Dusun Bingin – Banjah sudah melakukan pencegahan dengan menjaga pintu masuk dan melarang orang untuk masuk ke wilayah kami jika tidak mengantongi surt kesehatan dari dokter/Rumah sakit bahwa sdh dinyatakan sehat dari Virus Covid-19, dan juga kami menyemprotkan disinfectan/Hand Sanitizer kepada semua orang yang masuk juga terhadap motor dan mobil yang masuk.

Hal ini kami lakukan untuk pencegahan penularan virus Covid – 19 kepada masyarakat kami khususnya warga Banjar Dinas Bingin Banjah Desa Temukus” Ujar I Made Putra Kepala Dusun Bingin – Banjah sambil membagikan Masker kepada warganya yang tidak menggunakan masker.

BACA JUGA:  Banyak Kasus Covid-19 Baru Muncul, PSI Bangli Sumbang Face Shield dan Masker Medis ke Puskesmas

Walau sempat Gagal Maju sebagai Wakil Rakyat di PEMILU 2019 yg lalu,  Brata Jaya tak pernah putus asa untuk membantu masyarakat apalagi dalam situasi Pandemi C-19 seperti sekarang ini Aksi Kemanusiaan ini sudah dilakukan di beberapa desa di Kabupaten Buleleng dan minggu depan Brata Jaya bersama temen-teman akan memberikan Sumbangan Sembako di dusun yang sama mengingat Politisi muda ini Lahir di Dusun Bingun – Banjah Desa Temukus,  Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng.

Seperti Kita ketahui bahwa Awal tahun 2020 Dunia dikejutkan oleh Penyebaran Virus yang sangat mematikan dan sampai saat ini belum ada Obatnya yang mana membuat Indonesia bahkan Dunia dibuat kalang kabut dibuatnya sehingga Pemerintah harus bekerja extra untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 ini,  agar Perekonomian bisa kembali Normal.

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.