Tebar Solidaritas, PSI Riau Bagikan 500 Paket Takjil Gratis dan Masker

Tebar Solidaritas, PSI Riau Bagikan 500 Paket Takjil Gratis dan Masker

PEKANBARU – Ditengah wabah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 serta Bulan Suci Ramadan 1441 Hijriah, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan kegiatan berbagi. Dalam aksi ini, PSI Provinsi Riau turun ke jalan untuk mendistribusikan 500 makanan berbuka (takjil) dan masker.

Pembagian takjil dan masker ini dilakukan secara berkeliling di Pekanbaru untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Koordinator Aksi, Henny Pricilla mengatakan bahwa aksi ini dilakukan adalah sumbangsih dari kader dan anggota PSI di seluruh Riau.

“Meskipun kondisi saat ini sedang dalam pandemi Covid-19, namun kami tetap bergerak mengumpulkan donasi dari anggota PSI sebagai wujud kepedulian sosial dengan sesama,” ujar Henny.

BACA JUGA:  PSI Ingatkan Pemprov Sulsel Siapkan Regulasi New Normal

Dikatakan Henny, aksi berbagai ini bukanlah yang terakhir. Kegiatan ini tambahnya juga akan digerakkan di beberapa kabupaten/kota se Riau dengan semangat yang sama.

“Jadi aksi berbagi ini bukan hanya dilakukan di Pekanbaru saja. Di Siak juga sudah berjalan. Besok di Duri dan Bengkalis, menyusul Kuansing dan beberapa daerah lainnya,” imbuhnya.

Terakhir dikatakan Henny, aksi berbagi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Mengingat perekonomian masyarakat sedang terpuruk ditengah Pandemi Virus Corona.

“Mungkin tak seberapa bantuan yang kami berikan. Tapi bantuan ini adalah semangat dari rekan-rekan untuk tetap berbuat, apalagi semangat solidaritas adalah kunci kita keluar dari berbagai persoalan yang sedang melanda kita saat ini,” tutup Henny.

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.