PSI Kota Bogor Terus Bergerak Salurkan Kebutuhan Dasar Warga Kota Bogor

PSI Kota Bogor Terus Bergerak Salurkan Kebutuhan Dasar Warga Kota Bogor

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Aksi solidaritas oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 PSI Kota Bogor memasuki putaran ke-10. Gerakan aksi sosial yang dikomandoi Sugeng Teguh Santoso dalam penanganan wabah virus Corona di Kota Bogor terus digencarkan dengan memberikan bantuan kebutuhan dasar warga terdampak pandemi covid-19.

Ketua PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso mengatakan, aksi solidaritas  dilakukan untuk membantu ruang kosong pemerintah pusat, Jawa Barat, dan Kota Bogor, agar bantuan kebutuhan dasar bisa didapatkan oleh semua pihak.

“PSI Kota Bogor memahami pandemi covid 19 ini kondisi diluar kemampuan pemerintah, apalagi bila kepala daerahnya tidak memiliki kemampuan kerja yang kuat. Selain kritikan keras yang di lontarkan PSI akan ketidakmampuan Wali Kota Bogor untuk memenuhi kebutuhan dasar setiap warga yang terdampak secara adil, maka PSI Bogor pun berusaha membantu dengan daya upaya yang dimiliki,”kata Sugeng, kepada bogorchannel.id,Sabtu (09/05/20).

BACA JUGA:  Fraksi Golkar Gamang, PSI Setuju Interpelasi

Sugeng Teguh Santoso juga Advokat senior juga mengimbau untuk semua komponen masyarakat Bogor, para Tokoh, Organisasi massa, Partai Politik harus bahu membahu membantu pemerintah dalam mengatasi dampak covid-19 bagi warga Kota Bogor.

“Solidaritas sebagai jiwa juga dengan gotong royong semoga dapat terus digerakkan. Jaga jarak, utamakan perilaku bersih, pakai masker, ikuti protokol pencegahan covid 19,”imbau Sugeng.

Sugeng juga menjelaskan bahwa keadaan karena dampak pandemi ini sangat berpengaruh pada para pekerja dan harus diakui stay at home atau social distancing itu hal yang sulit meski harus tetap dilakukan.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.