PSI Jambi Bagikan 500 Paket Makanan ke Masyarakat Kurang Mampu

PSI Jambi Bagikan 500 Paket Makanan ke Masyarakat Kurang Mampu

JERNIH.ID, Jambi –  Pengurus, kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jambi melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket makanan siap santap. Pembagian ini menyasar ke kalangan masyarakat kurang mampu yang masih harus bekerja di luar rumah.

Sekretaris DPD PSI Kota Jambi Sis Ari rumiyati menyebutkan, paket makanan dari resto siap saji sengaja dibagikan jelang berbuka puasa. Tujuannya agar warga kurang mampu bisa menikmati berbuka puasa dengan baik bersama keluarga.

“Pembagiannya sengaja kita lakukan jelang berbuka puasa agar masyarakat bisa mengakhiri puasa ramadannnya hari ini dengan baik,” kata ari rumiyati di sela-sela pembagian paket makanan, Minggu (10/5/2020).

Paket makanan ini, sebutnya, merupakan donasi dari Kader dan Pengurus,simpatisan PSI disalurkan PSI dalam kemasan siap santap.

BACA JUGA:  PSI Kabupaten Bungo Distribusikan Masker dan APD Ke Puskesmas

“Dengan pembagian paket makanan ini, kita berharap Ramadan di tengah pandemi menjadi momentum membangkitkan kebersamaan,” katanya.

Sasaran pembagian adalah warga yang masih beraktivitas di tengah pandemi. Pembagian disebar ke seluruh Samarinda dengan melibatkan struktur PSI yang ada.

“kader dan pengurus kami libatkan sehingga pembagiannya merata dan menyasar warga kurang mampu,” tambah ari

Penerima paket makanan ini diantaranya penyapu jalan, tukang parkir, pedagang kaki lima di pinggir jalan, hingga petugas pengangkut sampah. Beberapa kelompok masyarakat lainnya juga kebagian seperti ojek online dan pedagang pasar.

“Keinginan kita agar semua bisa menikmati Ramadan dengan baik dan membangun kebersamaan,dan sesuai dengan tagline DPP #PSIRamadhanBersamaRakyat,” tukasnya.

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.