DPD PSI Kuningan Bagi-bagi Nasi Kotak ke Warga Terdampak Covid-19

DPD PSI Kuningan Bagi-bagi Nasi Kotak ke Warga Terdampak Covid-19

KUNINGAN, (DK). – Di kala sedang berpuasa tak menyurutkan semangat kader-kader DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kuningan untuk dapat berbagi kepada masyarakat kecil yang terdampak pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

Sabtu (2/5/2020) sore, tampak sejumlah kader DPD PSI Kuningan menyusuri jalanan mulai dari Kelurahan Cigugur, area Kuningan kota, sampai seputaran Terminal Tipe A Kertawangunan. Tampak nasi kotak itu dibagikan kepada para pemulung, tukang parkir, sopir angkot, dan ojek pangkalan, yang dijumpainya sepanjang jalan.

“Selain itu, sejumlah anak kecil yang mampu menjalankan ibadah puasa sampai Maghrib, diberikan juga nasi box. Serta, para lansia muallaf yang berdomisili di Kelurahan Cigugur, kami berikan kepedulian,” ungkap Ketua DPD PSI Kuningan, Asep S Sonjaya.

BACA JUGA:  DPD PSI Kab. Bandung Program Bedah Rumah

Dijelaskannya, bahwa yang menjadi sasaran penerima giat baksos ini adalah pekerja informal yang tidak mempunyai penghasilan tetap. Dan, tentu sangat terdampak dalam situasi darurat Covid-19.

Disamping itu, kader-kader PSI Kuningan juga memberikan edukasi kepada warga yang disambanginya terkait cara mencegah penyebaran virus corona. Serta, turut mengimbau masyarakat untuk dapat mematuhi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Kuningan yang akan dimulai hari Rabu, 6 Mei 2020 mendatang. 

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.