Kader PSI Sulbar Berbagi Masker Sebagai Bentuk Tanggung Jawab, Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pasangkayu

Kader PSI Sulbar Berbagi Masker Sebagai Bentuk Tanggung Jawab, Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pasangkayu

Cyber One Pasangkayu.

Dalam agenda kali ini, bersama jajaran kader PSI dan pengurus dewan Pimpinan Wilayah dan Daerah. Melaksanakan Aksi sosial pembagian Masker gratis. Aksi sosial ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid 19. Selain mengedukasi Warga agar tetap menjaga kebersihan, makan makanan bergizi, Istrahat yang cukup, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan PSI juga mengajak Warga agar warga tetap rajin menggunakan Masker.

Selain itu, tujuan PSI berbagi adalah untuk meyakinkan warga bahwa mereka tidak sendiri tetapi pihak PSI di jajaran Sulawesi Barat tetap akan hadir mendampingi Masyarakat untuk bersama sama melawan pandemic ini. Adapun titik area lokasi aksi sosial ini dilaksanakan di Desa Bulumario, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu.

BACA JUGA:  Cerita : Bantu Bayi Tsamara untuk Jalani Operasi Jantung

“Alhamdulillah, kami selaku kader PSI Sulbar dan kader PSI Kabupaten Pasangkayu khususnya, merasa bersyukur karena dapat sedikit berbagi sesuatu kepada Masyarakat meskipun ini suatu hal atau gerakan yang kecil namun kami anggap ini adalah sala satu hal yang penting untuk dimiliki oleh masyarakat saat ini, di tengah-tengah suasana wabah Penyakit Covid-19″ ungkap Iswan selaku ketua DPW PSI Sulbar”

Ianjut ia menambahkan “Harapan kami kedepannya semoga penyebaran Covid-19 ini segera dapat kita retas penyebarannya sehingga Indonesia dan Sulbar khususnya terbebas dari Virus berbahaya ini. Dalam hal ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI yang hingga saat ini terus aktif memberikan motivasi kepada kami kader PSI Sulbar secara khusus untuk terus berjuang bersama Rakyat dan membangun Solidaritas lawan Corona” tandasnya.

BACA JUGA:  PLN Padamkan Listrik di Kawasan Banjir, PSI Bagikan Lilin

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW PSI Sulbar dan beberapa kadner serta Simpatisan PSI yang ada di Kabupaten Pasangkayu. Kegiatan ini berakhir sesuai rencana dan pihak PSI DPW Sulbar berharap agar aksi ini akan terus berlanjut.

By : YN. Cyberone Indonesia

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.