Nobar Film “Imperfect”, Ernest Prakasa dan Olga Lydia Apresiasi PSI

Nobar Film “Imperfect”, Ernest Prakasa dan Olga Lydia Apresiasi PSI

Pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara nonton bareng film Imperfect karya sineas Ernest Prakasa di Blok M Plaza XXI, Jakarta Selatan.

“Ini untuk kesekian kalinya pengurus dan kader PSI nonton bareng. Dengan ini kami ingin menunjukkan penghargaan kepada karya-karya anak bangsa, sekaligus mendukung industri perfilman Indonesia. Ayo nonton film ini juga, jangan mau ketinggalan dengan yang lain. Bagus banget filmnya,” ujar Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka, seusai pemutaran film, Kamis 16 Januari 2019 malam.

Sebelum pemutaran film, Ernest Prakada sempat menyampaikan apresiasi kepada PSI.

“Pemilu kemarin saya mencoblos PSI. Saya bukan bagian dari PSI, tapi cek media sosial, saya selalu memberikan dukungan untuk langkah-langkah PSI,” kata dia.

BACA JUGA:  Jika Ada Reshuffle Kabinet, PSI Usulkan Pergantian Menteri Agama

“Terima kasih sudah mau menonton Imperfect yang pekan ini sudah ditonton 2,5 juta orang. Terima kasih juga PSI sudah melakukan sesuatu untuk perbaikan politik Indonesia,” imbuh Ernest.

Olga Lydia, yang bermain dalam Imperfect, juga mengapresiasi gebrakan politik PSI, terutama dalam kasus temuan anggaran lem aibon di dokumen RKUA-PPAS Jakarta 2020.

“Saya simpatisan PSI. Kalau Surabaya bagian suami, kalau Jakarta bagian saya untuk terus mendukung PSI. Kemarin di Jakarta sudah membuat beberapa orang panik dengan temuan lem aibon,” kata Olga yang disambut tepuk tangan penonton.

Di hadapan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni, Ketua DPP PSI Tsamara Amany, Bendahara Umum PSI Suci Mayang Sari dan ratusan penonton lain, Olga berpesan kepada PSI untuk konsisten meneruskan perjuangan.

BACA JUGA:  Jangan Pulangkan Eks Kombatan ISIS Demi Rasa Aman 250 Juta Rakyat

“Mudah-mudah semakin semangat, karena kelihatannya akan semakin banyak harapan yang dititipkan kepada teman-teman PSI,” ujar istri Aris Utama tersebut.

Beberapa waktu lalu, pengurus dan kader PSI juga pernah mengadakan acara nobar film Bumi Manusia karya Hanung Bramantyo dan Martabak Bangka besutan sutradara Eman Pradipta.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Siaran Pers

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.