Jokowi: Meskipun Muda, Lompatan dan Inovasi PSI Luar Biasa

Jokowi: Meskipun Muda, Lompatan dan Inovasi PSI Luar Biasa

Calon presiden Joko Widodo menyatakan, meskipun usia Partai Solidaritas Indonesia masih sangat muda, namun lompatan dan inovasi PSI luar biasa.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat memberikan pidato kepada seluruh caleg, kader dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia yang hadir dalam di acara #Festival11, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (11/11/2018).

”Meskipun usianya masih sangat muda, namun inovasi-inovasi PSI luar biasa, lompatan-lompatannya sangat luar biasa. Mulai masuk area tadi sampai ke panggung ini, ke ruangan ini, saya merasakan aura yang berbeda. Aura dan semangat anak-anak muda, aura untuk menjadi juara, aura untuk menjadi nomor satu,” ujar calon presiden nomor urut 01 ini.

Lebih lanjut, Jokowi berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PSI, Indonesia membutuhkan cara-cara muda untuk memenangkan indonesia, cara muda untuk menuju indonesia maju dan menjadi nomor satu.

“Bro dan Sis PSI yang saya banggakan, menuju Indonesia maju membutuhkan cara-cara muda, muda bukan semata usia, namun yang lebih penting juga jiwa. Muda adalah semangat, muda adalah energi, muda adalah ide dan gagasan baru, muda adalah inovasi dan kreativitas, muda adalah keberanian, dan muda adalah kerja keras,’” kata Jokowi.

Hadir dalam Festival 11, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Menkopolhukam Jenderal TNI (purn.) Wiranto, MenkumHAM, Yasonna H Laoly, dan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf, Erick Tohir.

Festival 11digelar dalam rangka HUT keempat PSI. Dinamakan #Festival11 karena PSI adalah partai dengan nomor urut 11 dalam Pemilihan Umum 2019. Juga karena digelar pada 11 November 2018.

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Nasional

One comment

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.