Grace Natalie: Jokowi adalah Titik Terang

Grace Natalie: Jokowi adalah Titik Terang

Ketua Umum PSI, Grace Natalie, menyatakan, PSI adalah resultante dari refleksi panjang atas keadaan bangsa yang terancam korupsi dan intoleransi. Namun pada saat lain PSI melihat sebuah harapan.

“Titik terang itu bernama Joko Widodo. Seorang presiden, yang mendobrak tradisi kekuasaan yang selama ini didominasi elite politik lama,” kata Grace dalam pidatonya di Festival 11 di ICE BSD, Minggu 11 November 2018.

Sama seperti kebanyakan dari kita, lanjut Grace, Jokowi melewatkan masa kecil dalam suasana prihatin. Tapi berkat kejujuran, kerja keras, dan kemauan untuk belajar, Jokowi bisa menduduki jabatan tertinggi negeri ini.

“Itulah “Indonesian Dreams”: siapa pun kamu, apa pun latar belakangmu, akan punya kesempatan yang sama untuk menjadi apa yang kamu cita-citakan, asal mau belajar dan bekerja keras,” kata Grace.

Hadir dalam acara itu, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Menkopolhukam Jenderal TNI (purn.) Wiranto, Menkum dan HAM, Yasonna H Laoly, serta Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf, Erick Tohir.

Festival 11 dibuat dalam rangka HUT keempat PSI. Dinamakan #Festival11 karena PSI adalah partai dengan nomor urut 11 dalam Pemilihan Umum 2019. Juga karena digelar pada 11 November 2018.

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Nasional

2 comments

  1. Arifin Umar says:

    Hi PSI.
    Saya simpatisan kalian.
    Td pagi pas ngobrol jalan pagi bareng teman ada kekuatiran jika mereka pilih PSI di pileg nanti mereka kuatir seandainya suara ke PSI tdk cukup dapat kursi suara mereka terbuang percuma.
    Mohon agar bisa diperhatikan dan disosialisasikan pendapat pendapat ini agar mereka tdk ragu coblos psi di pileg nanti.
    Sekedar masukkan saja.
    Maaf kalo saya tulis di kolom ya g salah.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.