PSI: Relawan, Sosialisasikan Terus Keberhasilan Jokowi

PSI: Relawan, Sosialisasikan Terus Keberhasilan Jokowi

Seluruh ormas dan relawan Jokowi diminta gencar melakukan sosialisiasi keberhasilan pembangunan yang dilakukan Joko Widodo.

“Sosilisasikan terus keberhasilan pembangunan Presiden Jokowi. Dia ini bukan orang songong. Presiden ini orang yang sibuk kerja dan kerja,” kata Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Uki Prayudi saat ditemui di Kantor Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7).

Dia menegaskan PSI komitmen mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 siapapun cawapresnya. “Soal cawapres hak mutlak Jokowi,” jelas dia yang hadir di Kantor KIB dalam rangka diskusi bertema ‘Gadang-gadang Cawapres Jokowi?’

Menurutnya, partai koalisi sudah sepakat urusa cawapres menjadi kewengan mutlak Jokowi. Namun, Jokowi pasti meminta pertimbangan dan masukan atas pilihannya itu ke partai koalisi.

“Kami juga percaya PDI Perjuangan akan memegang teguh komitmen bersama koalisi pemerintah soal Cawapres. Kami dan teman-teman koalisi tidak akan cawe-cawe soal Cawapres karena itu kewengan multak Jokowi untuk memilihnya,” pungkas Uki. [fiq]

Sumber

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.