Ini Makna Lebaran Bagi Petinggi Partai Solidaritas Indonesia

Ini Makna Lebaran Bagi Petinggi Partai Solidaritas Indonesia

Para politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah, lewat video pendek berdurasi 59 detik, yang diunggah di berbagai akun media sosial PSI.

Ucapan selamat Idul Fitri PSI dalam video itu, disampaikan oleh Ketua Umum PSI Grace Natalie, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Caleg PSI Dapil Jawa Timur IV Danik Eka, Caleg PSI Dapil Jawa Barat III Daniel Tumiwa, Caleg PSI Dapil DKI Jakarta II Tsamara Amany, Caleg PSI Dapil Jawa Barat I Giring Ganesha.

Dalam video tersebut, para politisi PSI itu mengungkapkan makna Idul Fitri atau Lebaran menurut versi mereka masing-masing.

Makna Lebaran setiap orang pasti berbeda-beda, termasuk juga anggota DPP PSI. Mau tau makna Lebaran anggota DPP PSI? Simak dulu video berikut. Oh iya, omong-omong apa sih makna Lebaran bagi kalian? Langsung tulis di kolom komentar ya. (Emoji tertawa),” tulis Grace di akun Facebooknya, Kamis (14/6/2018).

BACA JUGA:  Lampaui Target, PSI Daftarkan 45 Persen Caleg Perempuan

Berikut makna Lebaran bagi 6 petinggi PSI itu, dikutip NNC dari video pendek yang diunggah Grace, Jumat (15/6/2018).

Grace : Idul Fitri kalau buat saya, saatnya silaturahmi dengan kawan dan kerabat yang mungkin udah lama banget kita gak kontakan.

Antoni: Idul Fitri bagi saya adalah saatnya untuk melebur dosa dengan saling memaafkan

Danik: Idul Fitri adalah perayaan kita telah lulus dilatih selama sebulan beribadah, Hablum minallah dan Hablum minan-nas.

Daniel: Bagi saya makna Lebaran adalah adalah mengambil waktu khusus untuk melihat ke belakang dan mengevaluasi diri, lalu bersama-sama dengan keluarga berjanji untuk menjadi manusia yang lebih baik ke depan.

Tsmara: Momen Idul Fitri adalah momen untuk kumpul-kumpul bersama keluarga dan momen untuk makan-makan.

Giring: Makna Lebaran bagi gue adalah bisa main video game seharian bersama Zidane karena libur!

“Selamat Hari Raya Idulfitri, Mohon maaf lahir dan batin,” ucap para politisi PSI itu.

BACA JUGA:  PSI Daftarkan Calegnya ke KPU, Bawa Poster 'Caleg PSI 100 Persen Bukan Eks Napi Korupsi'

Sumber

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

2 comments

  1. Subagiyo says:

    Apakah PSI sudah mulai seperti Parpol lama dengan menyebut pengurus DPP sebagai dengan istilah ‘Petinggi” ?

  2. Jezelin Grace says:

    Apapun makna Hari Raya Idul Fitri dari setiap individu di NKRI yg ber-Bhinneka Tunggal Ika ini akan menjadi modal dasar pembangunan bila diikat dengan toleransi yang kuat. Saya pribadi memiliki banyak kerabat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, perbedaan ini tidak membuat kami saling menjauh, tetapi mengikat kami untuk saling mendukung dan menjaga tali silahturahmi dalam ikatan toleransi yang kuat. SALAM SOLIDARITAS

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =