Waooo Hebat, Caleg PSI Sumbar 100 Persen
Ketua Bapilu DPW PSI Sumbar Medo Fernando yang juga Caleg DPRD Sumbar Dapil 1, pastikan sejak Selasa 12/6 formasi Caleg PSI untuk Pemilu 2019 100 persen. (foto: dok)

Waooo Hebat, Caleg PSI Sumbar 100 Persen

“Alhamdulillah,” itulah ungkapan Ketua Bapilu DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI)Sumbar Medo Fernando saat memastikan Calon Legislatif (Caleg) PSI 100 persen, Selasa 12/6.

Terpenuhibya 100 persen Caleg di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Sumbar menurut Medo bukti anak muda kerja sunggung-sungguh.

“Dan kita optimis bahwa proses kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Final Caleg PSI 100 persen tercapai sebelum sahur tadi,”ujar Medo.

Sementara Ketua DPD PSI Padang Yunando akui tidak mudah merekrut Caleg Pemilu 2019.

“Tapi lewat kerjasama di PSI sesuatu tidak mudah itu bisa dipinggirkan,”ujar Nando yang Senin malam masih sibuk meyakini bakal Caleg untuk menjadi Caleg PSI.

Sementara kata Nando, Parpol lain pada pusing tujuh keliling memenuhi formasi Calegnya.

BACA JUGA:  Ketum PSI: Jalan Tol Dibangun untuk Semua, Yang Anti Jokowi Juga Boleh Pakai Kok

“Hahaaa, banyak yang pusing apalagi Parpol lama, banyak tokoh enggan menjadi Caleg karena takut melawan Caleg Incumbent, di PSI tidak, lobi sekali dan dua oke karena semangat perubahan, kebersamaan mengena bagi banyak tokoh di Sumbar.

Medo mengatakan bahwa Caleg PSI lengkap 100 persen didominasi kaum muda dan profesional.

“Mereka para idealis murni, mengenal politik praktis hanya di PSI, dan ingat profesi beragam serta didominasi usia muda,”ujarnya.

Ketua PSI Sumbar Ari Prima mengapresiasi kerja Bapilu PSI sehingga formasi Caleg PSI 100 persen.

“Saya takjub dan salut kepada para sahabat di PSI, terutama Ketua Bapilu Bro Medo yang tak kenal waktu untuk Caleg PSI 100 persen,”ujar Ari.(hu)

BACA JUGA:  Lanjutkan Proyek Reklamasi, PSI: Anies Telah Bohongi Rakyat

Sumbar

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 4 =