Ketum PSI: Jalan Tol Dibangun untuk Semua, Yang Anti Jokowi Juga Boleh Pakai Kok

Ketum PSI: Jalan Tol Dibangun untuk Semua, Yang Anti Jokowi Juga Boleh Pakai Kok

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengaku bahagia karena arus mudik tahun ini berjalan lancar, lantaran selesainya pembangunan sejumlah jalan tol oleh pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), sehingga kemacetan yang biasanya terjadi saat mudik, kini sudah terurai.

Prestasi pemerintah dalam mengatasi masalah tahunan mudik ‘horor’ ini, menurut Grace, menjadi bukti bahwa Presiden Jokowi mampu bekerja untuk rakyat.

Berikut pernyataan Grace yang disampaikan lewat akun facebook-nya, Selasa (12/6/2018).

JALAN TOL ITU DIBANGUN UNTUK SEMUA YA. MEREKA YANG ANTI JOKOWI JUGA BOLEH PAKAI KOK.

Bahagia sekali mendengar betapa tahun ini, mudik lebaran berlangsung lancar. Tidak ada penumpukan yang berlebihan. Tidak ada macet yang parah.

Saya tidak mudik. Tapi selama bertahun-tahun saya selalu merasa prihatin dengan sulitnya perjuangan saudara-saudara sebangsa yang harus susah payah kembali ke kampung halaman untuk bertemu sanak saudara di hari lebaran.

Tahun ini, tiba-tiba saja ‘horor’ itu tidak lagi terjadi. Saya membaca di koran dan media online. Saya melihat di siaran berita televisi dan mendengar di laporan radio. Dan saya mendengar dari teman-teman yang takjub dengan kelancaran mudik tahun ini.

Buat saya, ini kembali menunjukkan bahwa kalau saja kita memiliki pemerintah yang menata dan bekerja dengan benar, ada banyak persoalan yang dulu terlihat menggunung bisa diatasi.

Oh ya, saya juga ingin mengimbau bro dan sis semua tidak perlu mempolitisasi kelancaran mudik ini. Misalnya dengan meminta agar kubu anti Jokowi atau yang nyinyir pada Jokowi untuk tidak menggunakan fasilitas perjalanan yang sudah dibangun Pak Jokowi.

Pak Jokowi itu bekerja untuk seluruh rakyat kok. Bukankah karena itu kita mendukungnya?

Jadi, bagi yang mudik, selamat mudik ya. 

Jangan lupa bawa oleh-oleh. 

Sumber

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.