Partai PSI Buka Posko Pengaduan THR di Jalan Bintara Pekanbaru
PSI menggelar buka bersama/exa

Partai PSI Buka Posko Pengaduan THR di Jalan Bintara Pekanbaru

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Riau, Minggu sore (27/5) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, bertempat di salah satu Cafe, jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Ketua definitif PSI Riau, Rinaldi kepada wartawan menjelaskan bahwa ketua PSI Riau saat ini sudah definitif dan SK dalam waktu dekat akan keluar.

Rinaldi juga menegaskan, PSI Riau juga menolak diskriminasi politik seperti contoh yang dialami Sekjen PSI yang diduga melakukan pelanggaran terhadap tahapan pemilu dengan mempublish iklan di media cetak tentang usulan siapa yang mendampingi Jokowi sebagai wakil ataupun sebagai menteri.

“Itu dianggap pelanggaran sebagai iklan. Padahal di dalam iklan tersebut tidak satupun kader PSI dimasukkan. Inikan diskriminasi. Bahkan partai-partai besar malahan memasang iklan paslon dan sebagainya dengan nomor urut,” kata Rinaldi.

“Alasan Bawaslu, PSI ini melanggar dalam poin personal campaign dalam jati diri. Kalau mau Bawaslu hajar semuanya, jangan hanya PSI,” sebutnya.

Mengenai Launching Posko Aduan THR, Rinaldi menjelaskan bahwa hanya di Riau saja. Ini merupakan program kita di Riau. Jika ada yang melapor tentang tidak dibayarnya THR, Rinaldi mengutarakan akan memfollow up hingga Pengadilan Hubungan Industri.

“Kalau ada yang mau advokasi, Insya Allah kita akan siapkan. Untuk posko pengaduan THR ini di jalan Bintara Pekanbaru di DPW PSI Riau,” pungkasnya.(***)

Sumber

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.