Bareng PSI, Ridwan Kamil Silaturahmi ke Tambun Selatan

Bareng PSI, Ridwan Kamil Silaturahmi ke Tambun Selatan

Masa kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat terus dipergunakan sebaik mungkin oleh Calon Gubernur Nomer urut 1 Ridwan Kamil. Bersama salah satu partai pendukung nya yaitu PSI, kang Emil sapaan akrab nya silaturahmi ke masyarakat Desa Mekarsari Tambun Selatan. Rabu, 23/5/2018.

Dalam sambutan nya Kang Emil mengatakan “Seharusnya warga Mekarsari makin makmur dan sejahtera dengan rampung nya stasiun Tambun” ujar kang Emil.

“Jika ada stasiun tapi keadaan masyarakat sekitar malah memburuk berarti ada yang salah” papar kang Emil saat di tanya oleh salah satu masyarakat.

Sementara itu Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi Muhammad Syahril mengatakan “RINDU” memang pilihan yang tepat bagi semua masyarakat. “RINDU paling tepat untuk jawa barat, prestasi Kang Emil di kota Bandung dan kang UU di Tasikmalaya akan di bawa ke semua kabupaten kota se-Jawa Barat jika terpilih nanti sebagai Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nanti” papar nya.

Ini merupakan agenda kesekian kali calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 Ridwan Kamil yang akrab dipanggil kang Emil. Sebelumnya, pada bulan April lalu Ridwal Kamil juga sempat mendatangi event ulang tahun Slank Fans Club Bekasi Kabupaten di Cikarang Timur.

Sumber

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.