PSI Kalbar Mengutuk Aksi Pengeboman di Surabaya

PSI Kalbar Mengutuk Aksi Pengeboman di Surabaya

Ketua DPW PSI Kalbar, Moch Sab’in mengutuk aksi pengeboman di Surabaya.

“Saatnya Bersatu Padu Melawan Kekerasan Secara Kaffah. Kami mengutuk terjadinya pengeboman di Surabaya yang telah merenggut banyak korban jiwa dan luka – luka hingga meninggal dunia,” ungkapnya, Senin (14/05/2018) sesuai rilis tertulis yang diterima¬†Tribunpontianak.co.id.

Masyarakat, kata dia, harus semakin kompak dan bergandeng tangan melawan segala bentuk kekerasan yang akhir – akhir mulai marak lagi.

“Mengharap kepada Masyarakat Jawa Timur untuk tetap tenang dan jangan mau diadu oleh kelompok ekstrimis dan radikal. Memohon kepada aparat kepolisian untuk bertindak cepat dan tegas agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” harapnya.

Ia pun menuturkan, kebiadaban teror seperti yang terjadi seperti di Surabaya sudah barang tentu menjadi tugas bersama untuk melawanya

BACA JUGA:  Bawaslu Diminta Bertindak Adil Terhadap Seluruh Parpol

Dikatakannya, tidak ada agama manapun di muka bumi ini yang membenarkan perilaku demikian.

“Kami menyampaikan prihatin dan berbelasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban, serta institusi kepolisian yang hari ini pun menjadi target operasi teroris. Kita berharap ini menjadi kesepakan bersama kita, siapapun orangnya untuk melawan kebiadaban-kebiadaban yang dilakukan oleh teroris ini,” pungkasnya.

Sumber

 

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − four =