PSI Morowali Buka Pendaftaran Caleg

PSI Morowali Buka Pendaftaran Caleg

Usai dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2019, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Morowali membuka seleksi calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD kabupaten dan DPRD provinsi.

Sebagai partai anak muda yang mengusung tagline terbuka, progresif itu, PSI membuka rekrutmen caleg gelombang ke II bagi anak muda Morowali yang butuh kendaraan baru menuju 2019. Dimana sistem rekrutemen caleg PSI berbeda dengan partai lainnya yaitu, terbuka dan menggunakan tim seleksi dari perwakilan independen.

Sekretaris DPD PSI Morowali, Irham Pombala mengatakan bahwa, saat ini sudah enam orang anak muda Morowali yang mendaftar sebagai bakal caleg PSI.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kabupaten Morowali Mohammad Syaifullah mengaku telah membentuk timsel dari akademisi dan internal PSI untuk menyeleksi caleg 2019.

“Kami sudah membentuk timsel, anggotanya terdiri dari internal partai dan ada juga sari akademisi,” katanya.

Ditanya mengenai sikap PSI pada pilkada 2018, Syaifullah menegaskan kalau saat ini PSI masih fokus untuk persiapan menghadapi pemilu 2019, namun sesaat lagi akan menentukan sikap perihal pesta demokrasi 2018 di Kabupaten Morowali.

“Sebagai partai baru, kami masih lebih memfokuskan untuk persiapan pemilu 2019, namun dalam waktu dekat, kita akan tetap memberikan pernyataan mengenai sikap politik pada pilkada Morowali,” tegasnya. BMG

Sumber

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah

One comment

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 19 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.