PSI Lampung Buka Pendaftaran Caleg Tanpa Mahar

PSI Lampung Buka Pendaftaran Caleg Tanpa Mahar

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Lampung membuka pendaftaran calon legislatif (caleg)tanpa mahar politik.
“Kami memanggil seluruh Pemuda/i, dan seluruh orang-orang baik se-Provinsi Lampung untuk bersama-sama berjuang mengubah paradigma politik kotor, dengan cara memenuhi kursi legislatif untuk orang-orang baik yang siap mendedikasikan hidupnya demi kepentingan rakyat,” kata Ketua PSI Lampung, Beny Arifin, Senin (28/8).
Menurutnya, pihaknya memanggil para calon yang punya komitmen kuat melawan korupsi.
“Panggilan ini kami tujukan kepada ksatria putera dan puteri daerah yang berani, berkomitmen kuat untuk melawan korupsi dan intoleransi yang semakin menggrogoti keutuhan bangsa kita,” kata dia.
Dikatakannya, PSI siap menjadi kendaraan dan mengantarkan seluruh orang baik menuju tempat tujuannya, yaitu legislatif disetiap tingkatan, baik DPR RI, DPRD PROVINSI DAN DPRD Kabupaten/Kota.
“Mari bulatkan tekad, satukan Misi untuk membangun Negeri! Karena masa depan bangsa ada di tangan kita! Jutaan tangan dan jutaan doa rakyat menaruh harapan besar kepada kalian untuk memperjuangkan nasibnya di masa 5 (lima) tahun ke depan,” ungkapnya.
Dia mengajak masyarakat segera mendaftarkan diri ke kantor PSI terdekat.
“Segera daftarkan diri anda ke kantor PSI terdekat, baik kantor DPC, DPD, atau bisa langsung ke kantor DPW PSI Lampung di JL. Hos Cokroaminoto No 83 Kel. Rawalaut Kec. Enggal- Bandar Lampung, pendaftaran dibuka Tgl 28 Agustus 2017, gratis tanpa ada embel-embel biaya apapun, istilah mahar dan lainnya hanya akan menambah barisan korupsi di negeri ini, ” harap Beny.
Karena, kata Beny untuk menciptakan Politik bersih harus dimulai sejak dini, salah satu langkah itu telah kami lakukan dengan memberikan kemudahan kepada orang baik untuk tidak memberikan biaya atau imbalan apapun kepada kami pada tahapan proses paling awal yaitu pendaftaran Bacaleg se-Provinsi Lampung.
“Kami berkeyakinan dengan kesiapan PSI sebagai kendaraan orang-orang baik, serta dengan pola perekrutan terbuka dan tanpa mahar akan dapat mendorong tingkat partisipasi masyarakat untuk memiliki “rasa ingin” berlomba-lomba dalam kebaikan, menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, karena sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat bagi manusia yang lain, dan kami juga yakin dengan mendistribusikan orang-orang baik ke legislatif akan dapat mendorong percepatan perubahan politik yang bersih seperti apa yang diharapkan dan menjadi kerinduan rakyat selama ini,” katanya.
Selanjutnya, tambah Beny, dengan demikian legislatif akan bekerja dengan baik tanpa tekanan, pengaruh, serta bebas dari para pembisik yang tidak bertanggung jawab.
“Akhirnya legislatif akan dapat menghasilkan regulasi yang adil, berpihak pada kepentingan rakyat, tanpa rong-rongan dari pihak manapun,” kata dia.
Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Daerah