Karangan Bunga Megah dari PSI untuk Ahok Jadi Objek Foto Warga

Karangan Bunga Megah dari PSI untuk Ahok Jadi Objek Foto Warga

Jakarta – Karangan bunga masih terus berdatangan dari warga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Balai Kota. Dari sekian banyak karangan bunga untuk Ahok, ada satu karangan bunga yang menjadi pusat perhatian warga.

Karangan bunga tersebut adalah kiriman dari salah satu partai pendukung Ahok-Djarot pada Pilgub DKI lalu, yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Karangan bunga tersebut diletakkan di pinggir Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, di depan pagar Balai Kota.

Karangan bunga dengan ukuran sekitar 5 meter x 1,5 meter tersebut dihiasi dengan bunga mawar merah di seluruh papannya. Di tengahnya terdapat tulisan ‘Satu kekalahan seribu bunga merekah, terima kasih Ahok!’.

Megahnya karangan bunga dari PSI ini pun menjadi sasaran foto warga yang sedang melintas. Mereka menyempatkan diri untuk berfoto sejenak di karangan bunga tersebut.

Saat ini, karangan bunga yang datang untuk Ahok sudah mencapai trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan. Hal tersebut karena Balai Kota sudah tidak bisa lagi menampung banyaknya karangan bunga untuk Ahok.

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Liputan Nasional