Bos Net TV akan Dukung PSI Asal Konsisten

Bos Net TV akan Dukung PSI Asal Konsisten

Pemilik stasiun televisi NET TV, Wishnutama, siap mendukung Partai Solidaritas Indonesia. Meskipun tidak terjun ke partai politik, Wishnutama menyatakan akan mendukung asalkan PSI konsisten pada visi misinya.

“Support tidak mesti dalam bentuk uang. Bahkan support yang lebih tulus ini lebih meaningful ketimbang yang berbayar,” ucap Wishnutama saat menerim kedatangan jajaran Dewan Pimpinan Pusat DPP PS di kantorya, Kamis kemarin.

Menurut Wishnutama, dukungan bisa dalam bentuk pengaruh. Misalnya, follower Wishnutama selain banyak, juga berkualitas. “Silakan cek follower saya, berapa yang verified account-nya,” lanjut Wishnutama.

Bagi Wishnutama, niat baik Ketua Umum PSI Grace  Natalie dan kawan-kawan mendirikan PSI adalah dalam kerangka untuk perubahan dan memperbaiki bangsa. “Kenapa Jokowi bisa menang Pilpres lalu, karena rakyat melihat Jokowi punya niat baik, terlepas dari segala kekurangannya,” tutur Wishnutama mencontohkan.

Ketulusan Jokowi dinilai Wishnutama sebagai selling point. Pada momentum HUT Kemerdekaan RI ke-70 lalu, Presiden Jokowi meminta disiarkan khusus oleh NET. “Sebelumnya saya belum pernah ketemu Pak Jokowi,” kata Wishnutama.

Menurut Wishnutama, Jokowi juga memuji siaran televisi NET. Padahal Wishnutama meyakinkan tidak ada obligasi politik apa-apa, berbeda dengan stasiun televisi lain yang vulgar mendukung Jokowi.

Wishnutama menuturkan bagaimana NET bisa berkembang dalam dua tahun menjadi televisi yang konsisten menyajikan tayangan yang sehat dan inspiratif bagi masyarakat Indonesia.

“Ada bos pengembang perumahan, anaknya penggemar NET, lalu direksinya diminta menonton NET. Akhirnya mereka pasang iklan. Ada lagi pemilik perusahaan makanan ringan, ibunya sering menonton NET. Di rumah yang diobrolin selalu soal acara-acara NET, ujung-ujungnya dia bilang pasang iklan di NET,” kisah Wishnutama.

Marketing seperti ini jauh lebih powerful daripada harus memasang iklan besar-besaran. Segala sesuatu yang keluar dari niat baik tidak perlu harus dikemas oleh konsultan,” demikian Wishnutama.

---

PSI terus bekerja untuk rakyat, dukung PSI melalui Dana Solidaritas, hanya Rp 88.888 per bulan Klik Disini

Tunjukkan Solidaritasmu!
Liputan Liputan Nasional

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.