PSI Belawan Bagikan Sembako dan Rice Box kepada Warga

Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan melakukan kegiatan pembagian sembako dan rice box kepada warga  di Jalan TM Makam Pahlawan Lingkungan, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumut.

Puluhan sembako berupa beras dan ratusan rice box sebagai bentuk kepedulian DPC PSI Kecamatan Medan Belawan dibagikan kepada  masyarakat di sekitar para pedagang jajanan dan ibu-ibu yang kesehariannya adalah pedagang di pasar dan juga tukang jahit dll.

Yanti, salah seorang warga, sangat berterima kasih  atas apa yang dilakukan oleh DPC PSI Belawan ini.

”Saya mewakili masyarakat Kelurahan Belawan 1 sangat-sangat bangga dan berterimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh PSI. Hati kami tersentuh di mana saat kondisi sulit seperti ini PSI mau berbagi sembako dan nasi (rice box). Semoga ke depan PSI semakin maju,” ucap Yanti dengan penuh rasa haru.

Bicara dengan  awak media, Togu Urbanus Silaaen, S.Pd selaku ketua DPC, menyatakan, ”Apa yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian PSI terhadap masyarakat dan sebagai program kerja Partai Solidaritas Indonesia yang mengusung slogan hadir dan kerja untuk rakyat.”

Ia melanjutkan, ”Saya berharap apa yang kami perbuat ini dapat berguna dan menyentuh hati masyarakat untuk kedepan nya dapat terus bekerja sama dalam membangun bangsa, salam solidaritas” tutup Togu .

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPC PSI Belawan dan seluruh jajaran sampai tingkat ranting (kelurahan).

 

Sumber: https://dnaberita.com/2022/07/25/psi-belawan-bagikan-sembako-ratusan-rice-box-kepada-warga-belawan/

 

 

Recommended Posts